Arema FC 4 vs Persebaya 0, Bejo: Mungkin Saya Salah Strategi

Arema FC 4 vs Persebaya 0, Bejo: Mungkin Saya Salah Strategi
Bejo Sugiantoro memberikan instruksi kepada dua pemain Persebaya Surabaya Muhammad Hidayat (kanan) dan Mokhamad Syaifuddin (kiri). Foto: Persebaya

jpnn.com, MALANG - Persebaya Surabaya dipermalukan Arema FC setelah kalah dengan skor sangat telak 0-4 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (15/8) petang.

Kekalahan tersebut menurut Pelatih karetaker Persebaya Bejo Sugiantoro karena dirinya salah melakukan pergantian pemain. Bejo juga terlihat memberikan respeknya kepada pemain, setelah takluk dengan skor telak tersebut.

Bejo dalam jumpa pers, tak memberikan kritik kepada pemainnya. Menurut Bejo, pemainnya tak bertanggung jawab, semua kesalahan ialah karena dirinya.

Bejo juga tak segan mengungkapkan, bahwa dirinya ada kemungkinan salah menjalankan taktikal.

BACA JUGA: Rekor Pertemuan Arema FC Vs Persebaya: Singo Edan Masih Mendominasi

"Saya respek pemain saya, masih mau main dalam kondisi situasi apapun. Tidak ada alasan, semua tanggung jawab saya. Mungkin saya salah strategi untuk pergantian pemain," kata Bejo usai laga kepada awak media.

Persebaya dalam laga ini kalah empat gol tanpa balas. Gol Arema dihasilkan oleh Dendi Santoso pada menit ke-29′, Arthur Cunha (71′), Sylvano Comvalius (87′) dan Makan Konate (92').(dkk/jpnn)


Persebaya Surabaya dipermalukan Arema FC setelah kalah dengan skor sangat telak 0-4 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (15/8) petang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News