Sabtu, 24 Agustus 2019 – 12:20 WIB

Rekor Pertemuan Arema FC Vs Persebaya: Singo Edan Masih Mendominasi

Kamis, 15 Agustus 2019 – 18:44 WIB
Rekor Pertemuan Arema FC Vs Persebaya: Singo Edan Masih Mendominasi - JPNN.COM

jpnn.com, MALANG - Catatan minor Persebaya atas Arema FC sejak era Ligina sampai Liga 1 2019 ini berlanjut. Kekalahan 0-4 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (15/8) petang membuat Persebaya total sudah kalah sebelas kali dari 25 kali pertemuan.

Laga ini, menandai 25 kali pertemuan keduanya dalam even resmi setelah era Ligina pada 1995 berjalan. Sampai hari ini, Arema masih unggul dengan sebelas kali kemenangan. Sementara, Persebaya hanya berhasil menang delapan kali, sisanya laga berakhir imbang.

BACA JUGA: Arema FC Hancurkan Persebaya, Menang Empat Gol Tanpa Balas

Catatan laga away Persebaya ke Malang selama ini memang selalu berakhir buruk. Melihat lawatan Persebaya ke kandang Singo Edan, Persebaya sembilan kali mengalami kekalahan dan dua kali menuai hasil imbang.

Hasil ini juga membuat Arema FC melompat ke peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 22 poin. Hasil dari tujuh kali menang, sekali imbang dan lima kali kalah.

BACA JUGA: Sehari, Dua Kali Kebakaran Lahan di Samarinda, 17 Hektare sudah Ludes Terbakar

Di sisi lain, Persebaya yang hancur lebur di Malang, harus puas ada di posisi ketujuh dengan 18 poin. Hasil dari empat kali menang, enam imbang dan empat kali kalah. (dkk/jpnn)

Catatan Pertemuan Arema FC vs Persebaya

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar