Minggu, 18 Agustus 2019 – 07:45 WIB

Perkiraan Susunan Pemain PS Tira Persikabo vs Bali United

Kamis, 15 Agustus 2019 – 18:28 WIB
Perkiraan Susunan Pemain PS Tira Persikabo vs Bali United - JPNN.COM

jpnn.com, BOGOR - Tira Persikabo dipastikan tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (15/8) petang nanti.

Semangat Osas Saha sedang menyala seiring keberhasilannya masuk skuat Timnas Indonesia. Performanya dinantikan dalam laga ini.

Setali tiga uang, sosok Wawan Febrianto dan juga Loris Arnaud, bakal menjadi pembeda. Sementara itu, Ciro Alves, juga menjadi satu pemain yang diwaspadai oleh Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco karena sejatinya, dia memang otak permainan

BACA JUGA: Kembali ke Puncak Klasemen, Sriwijaya FC Fokus Tatap Putaran Kedua Liga 2 2019

Sementara di Bali United, banyak pemain naturalisasi yang pasti akan dimainkan oleh Teco. Di timnya, juga ada pemain yang kini dipanggil masuk ke Timnas.

Salah satu sosok yang menjadi perhatian ialah Stefano Lilipaly. Dia akan memimpin rekan-rekannya, untuk mencoreng rekor tak pernah kalah Tira Persikabo sepanjang musim 2019 ini.

Menarik untuk disaksikan, bagaimana performa dari tim yang berebut untuk bisa memuncaki klasemen Liga 1 ini. Akankah Tira Persikabo yang bertahan di atas, atau malah Bali United yang akan menggusur mereka. (dkk/jpnn)

Tira Persikabo
Angga Saputra; Abduh Lestaluhu, Andy Setyo Nugroho, Hurshed Beknazarov, Rifad Marasabessy; Manahati Lestusen, Louise Parfait, Ciro Alves; Wawan Febrianto, Osas Saha, Loris Arnaud

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar