Arema FC Batal Sparring Lawan Tim Andik

Arema FC Batal Sparring Lawan Tim Andik
Aji Santoso. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com- Arema FC gagal melakoni Uji coba melawan klub Malaysia, Selangor FA. Penyebabnya, klub Andik Vermansah itu tak kunjung memberikan jawaban kesediaan melakukan sparring.

"Kami sudah follow-up ke promotor pertandingan, menurut mereka Selangor FA belum memberi jawaban," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Kamis (29/12).

Sebelumnya, ada pengajuan dari promotor dan sudah melakukan pembicaraan awal dengan Selangor FA terkait uji coba. Hari Rabu (11/1) dipilih untuk menggelar laga itu. Sayang, Selangor tak memberikan kepastian lagi.

Rudy mendapatkan penjelasan dari Promotor, bahwa kondisi keuangan klub-klub Malaysia saat ini sedang tak bagus.

Setelah adanya larangan penggunaan uang pemerintah, klub-klub menjadi kurang sehat.

"Karena klub-klub Malaysia rata-rata sedang terkena masalah keuangan, akhirnya promotor memutuskan untuk membatalkan pertandingan," tandasnya.

Andik yang dikonfirmasi terkait kegagaln ini menayangkan, namun dirinya tak bisa banyak bicara karena semua bergantung manajemen.

"Pasti bagus kalau bisa uji coba, melawan tim Indonesia. Tapi ya, manajemen yang punya keputusan dan perhitungan," tandasnya. 

JPNN.com- Arema FC gagal melakoni Uji coba melawan klub Malaysia, Selangor FA. Penyebabnya, klub Andik Vermansah itu tak kunjung memberikan jawaban


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News