Arema FC Bawa 22 Pemain Lawan Persik, Ini Daftarnya

Arema FC Bawa 22 Pemain Lawan Persik, Ini Daftarnya
Pelatih Arema FC Javier Roca (kiri) saat memberikan keterangan kepada media seusai pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (11/9/2022). Foto: ANTARA/Vicki Febrianto.

jpnn.com, JAKARTA - Arema FC akan menjalani laga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 menghadapi Persik di Stadion Brawijaya, Kediri, Jatim, Sabtu (17/9) mendatang.

Pelatih Javier Roca memutuskan membawa 22 pemain menghadapi eks klub yang pernah ditanganinya sebelum pindah ke Arema.

Dalam laga kali ini, Arema FC dipastikan membawa pemain terbaiknya dibanding pekan ke-9 lalu.

Sebab, sosok seperti kapten tim Johan A Farizi, Adilson Maringa, dan Abel Camara kini bisa diturunkan.

Sebagai pelatih yang memahami Persik Kediri, Javier Roca menegaskan bahwa target Arema FC di Kota Tahu ialah meraih tiga poin. Dia ingin membayar kekalahan dari Persib pada pekan lalu di kandang.

"Saya rasa mental pemain sangat siap. Seluruhnya saat ini termotivasi untuk meraih kemenangan," kata pelatih asal Cile tersebut.

Baca Juga: Pengakuan Mutilan Bantaeng, Potong-Potong Tubuh Kekasih Pakai Batu, Begini Kronologinya

Bagi Javier Roca, bakal ada tekanan tersendiri untuknya karena kembali ke Persik bukan lagi sebagai pelatih tim Macan Putih. Dia kini menjadi pelatih lawan yang akan membuat pressure dari suporter Persik berlipat ganda. (dkk/jpnn) 

Pelatih Arema FC Javier Roca sudah mengumumkan 22 pemain yang dibawa menghadapi Arema FC pada Sabtu (17/9) mendatang, siapa saja?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News