Arema FC Borong Tiga Pemain Eks Sriwijaya FC

Arema FC Borong Tiga Pemain Eks Sriwijaya FC
Makan Konate. Foto: Sumeks/JPNN

jpnn.com, MALANG - Kontestan Liga 1 2018 Arema FC dipastikan bakal memperkenalkan bukan hanya dua nama baru di tim mereka dalam laga kontra PS Tira dalam laga di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/7) sore nanti. Skuat Singo Edan akan mengumumkan tiga nama baru sekaligus.

Dua pemain yang terlebih dulu sudah dimafhum bergabung adalah Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony, keduanya adalah pemain belakang. Satu nama lainnya yang telah terkonfirmasi membawa surat keluar dari klub lamanya, Sriwijaya FC, adalah Makan Konate.

Pelepasan besar-besaran Sriwijaya FC terhadap beberapa nama langsung disambut positif oleh Arema. Tiga pemain sudah resmi di tangan mereka. Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat pun menjelaskan bahwa pemainnya yang telah resmi merapat ke Arema memang sesuai dengan yang ramai dirumorkan.

"Iya benar, kami sudah resmi melepas Makan Konate, Hamka Hamzah, dan Alfin Tuasalamony ke Arema FC," terang Ucok, saat dihubungi Minggu siang.

Dengan kata lain, permainan Arema FC dalam laga PS Tira kali ini dipastikan berbeda dengan laga-laga sebelumnya seiring masuknya beberapa nama baru ini. Menarik ditunggu, akankah pelatih Milan Petrovic menurunkan pemain barunya sebagai starting, atau tetap mempertahankan nama-nama lama? (dkk/jpnn)


Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat pun menjelaskan bahwa pemainnya yang telah resmi merapat ke Arema memang sesuai dengan yang ramai dirumorkan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News