Arema FC Ingin Pesta Lawan Persebaya

Arema FC Ingin Pesta Lawan Persebaya
Para pemain Arema FC berpelukan. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Milomir Seslija ingin mempersembahkan kemenangan saat menjamu Persebaya di Stadion Kanjuruhan lusa (15/8).

Milo sapaan Milomir ingin mempersembahkan kemenangan itu nantinya sebagai kado ultah ke-32 Arema FC yang ditunggu-tunggu semua suporternya.

BACA JUGA: The Jakmania: Kami Kecewa Ferry Paulus, Persija Kami Buruk Sekali

Tuntutan suporter agar menang atas rival tersebut cukup besar. Ibaratnya, boleh kalah dengan Kalteng Putra atau tim yang lain, asal jangan dengan Bajul Ijo–julukan Persebaya. Apalagi Agustus menjadi bulan sakral karena Arema lahir di bulan ini.

Karena itu, Milo menyiapkan tim begitu matang. Dia sudah mengutak-atik strategi menyusul absennya beberapa pemain. Seperti Dedik Setiawan dan Johan Alfarizie yang masih pemulihan cedera. Juga Alfin Tuasalamony yang terkena akumulasi kartu kuning. Kondisi ini berbeda dengan Persebaya yang bakal datang ke Malang dengan kekuatan penuh. Hansamu Yama dkk bakal bisa merepotkan Singo Edan. Namun, Milo cukup tenang.

”Kami sudah pernah menghadapi mereka dalam kondisi full team,” kata Milo usai latihan di lapangan Universitas Brawijaya (UB) kemarin.

Laga itu, dia menjelaskan, saat di final Piala Presiden 2019 lalu. Di dua laga, Hamka Hamzah dkk mendapatkan hasil yang positif. Imbang 1-1 saat bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Dan menang 2-0 saat bermain di Stadion Kanjuruhan. Tapi, Milo tidak terlalu peduli dengan hasil yang lampau. Menurut dia, Bajol Ijo tetap menjadi tim yang tangguh. ”Persebaya tim bagus dan ini akan menjadi pertandingan yang tidak akan mudah,” kata pelatih berkebangsaan Bosnia Herzegovina itu.

Karena itu, Milo melanjutkan, persiapan terus dilakukan. ”Kami harus tahu apa yang akan dilakukan dan bermain bagus nanti,” kata dia. Melihat kondisi Persebaya pasca pemecatan pelatih Djajang Nurjaman, Milo tidak terlalu ambil pusing.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija ingin mempersembahkan kemenangan saat menjamu Persebaya di Stadion Kanjuruhan lusa (15/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News