Arema FC Lengkapi Komposisi Pemain Menjelang Kompetisi Liga 1 2023-2024

Arema FC Lengkapi Komposisi Pemain Menjelang Kompetisi Liga 1 2023-2024
Pelatih Arema FC I Putu Gede Swi Santoso (kanan) pada saat memimpin sesi latihan skuad Singo Edan. Foto arsip: ANTARA/HO-MO Arema FC

jpnn.com, MALANG - Arema FC terus melengkapi komposisi pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Pelatih Arema FC I Putu Gede Swi Santoso mengatakan saat ini ada sejumlah lini yang masih memerlukan tambahan pemain, yang bisa diisi dari para pemain lokal untuk menjaga kedalaman tim.

"Full back sudah cukup, ada lima dengan kualitas yang sama. Posisi yang lain masih kami cari, terutama untuk (pemain) lokal). Untuk back up, supaya kedalaman skuad terjaga," kata Putu Gede di Kota Malang, Jawa Timur, Kamis.

Putu Gede menjelaskan, setidaknya skuad asuhannya masih membutuhkan empat pemain tambahan untuk memperkuat sejumlah lini tersebut.

Ia menilai membutuhkan pemain yang bisa bermain pada sejumlah posisi agar lebih efisien.

Menurutnya, saat ini tim pelatih baru akan memenuhi komposisi pemain saja. Terkait dengan kekurangan dan kelebihan skuad Arema FC, masih harus menunggu pelaksanaan laga uji coba yang diperkirakan akan berjalan pada Juni 2023.

"Mungkin ada empat pemain (yang kurang). Kami mencari yang multifungsi agar efisien. Ada yang datang juga sudah hampir memenuhi kebutuhan juga, tetapi masih proses," ujarnya.

Ia menambahkan, pemain yang akan memperkuat skuad Singo Edan harus memiliki karakter yang sesuai dengan pola permainan Arema FC.

Arema FC terus melengkapi komposisi pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News