Arema FC Memuji Sikap Tegas Ketum PSSI

Arema FC Memuji Sikap Tegas Ketum PSSI
General Manager Arema FC Ruddy Widodo (kanan). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Arema FC mengaku senang ketegasan Ketum PSSI M Irawan ditunjukkan di dalam grup whatsapp yang berisi seluruh perwakilan klub Liga 1 dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Sang General Manager Ruddy Widodo menegaskan dana subsidi itu sudah cair.

Namun demikian, subsidi sejumlah Rp520 juta itu tak bulat diterima segitu jumlahnya oleh klub. Karena itu, manajemen klub berjuluk Singo Edan harus memutar otak agar gaji seluruh awak tim dalam sebulan tercukupi.

"Bersyukur, dana subsidi cair. Selanjutya, khusus untuk Arema FC kami harus mencari tambahan. Karena jumlahnya tak sampai Rp500 juta, kan itu dipotong pajak, sementara kebutuhan kami sebulan itu sekitar Rp575 juta," terangnya.

Dari Rp520 juta ada potongan pajak sehingga yang masuk ke klub hanya sekitar Rp490 juta. Melihat jumlah kebutuhan Arema FC dalam sebulan, maka perlu sekitar Rp85 juta lagi bagi manajemen untuk mencukupi keuangan klub.

"Kami masih kurang untuk salurkan ke pemain itu, kami ingin sebelum hari raya, gaji sudah bisa diterima oleh pemain," tandas Ruddy.(dkk/jpnn)

Arema FC mengaku senang ketegasan Ketum PSSI M Irawan ditunjukkan di dalam grup whatsapp yang berisi seluruh perwakilan klub Liga 1 dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News