Arema FC Setuju Venue Persik vs Bali United Dipindah, Tetapi...

Arema FC Setuju Venue Persik vs Bali United Dipindah, Tetapi...
Pemain dan ofisial Bali United mengangkat pelatih Stefano Cugurra Teco seusai pertandingan Liga 1 melawan Persebaya Surabaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (25/3/2022). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa

jpnn.com, DENPASAR - Sikap Arema FC ternyata sepakat dengan permohonan persetujuan dari PT LIB terkait permintaan laga Persik vs Bali United dipindah venue.

Namun, mereka meminta laga itu tetap berjalan seperti selama ini laga Liga 1 2021/2022 dijalankan, yakni tanpa penonton.

"Menanggapi surat tersebut Arema FC setuju pertandingan digelar tanpa penonton," kata media officer Arema FC Sudarmaji, Senin (28/3).

Dia menilai, aturan yang sudah dibuat dan ditaati klub kontestan Liga 1 2021/2022 dalam 33 pertandingan yang telah berjalan harus dipertahankan. Jangan karena momen tertentu, aturan itu dilanggar.

"Ini sesuai dengan regulasi yang sudah ditetapkan dan dipatuhi bersama. Terkait Bali united bermain di kandangnya, kami setuju dengan catatan jika di kompetisi berikutnya untuk momen spesial dapat dikompromikan," terangnya.

Sesuai regulasi Liga 1 2021/2021, memang ada larangan bagi klub untuk bermain di kandangnya sendiri.

Karena itu, Bali United tak pernah bermain di kandangnya sendiri, mengacu kepada regulasi tersebut.

"Ke depan, LIB harus bisa mengompromikan untuk momen tertentu. Mohon LIB juga bisa memberlakukan kepada klub lain," tandasnya. (dkk/jpnn)


Arema FC memiliki pandangan tersendiri terkait surat permohonan persetujuan pemindahan venue laga antara Persik Kediri vs Bali United dengan catatan


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News