Arema FC vs Bali United: Jangan Sampai Malu di Kandang

Arema FC vs Bali United: Jangan Sampai Malu di Kandang
Para pemain Arema FC saat latihan. Foto: Rubianto/Radar Malang/JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC bakal menjamu Bali United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (20/10). Tim Singo Edan memiliki target tersendiri untuk bisa menembus persaingan ke 10 besar dan menjauh dari papan bawah.

Saat ini, Arema FC masih berkutat di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2018. Mereka baru mengoleksi 31 poin. Andai menang, bisa saja tim berjuluk Singo Edan itu menggeser PSIS Semarang di posisi sepuluh besar.

Tapi, misi Arema tak akan mudah. Bali United kini menempati posisi ke-4 klasemen dengan raihan 40 poin. Mereka juga dikenal sebagai tim yang sabar, jadi Arema harus ekstra hati-hati.

Bali yang terkenal dengan serangan-serangan berbahayanya, harus dihadapi dengan cerdik oleh skuat kebanggaan Aremania. Jika tidak, maka bisa jadi Arema dipermalukan di Malang.

"Kalau kami lengah dan tidak agresif juga dalam bermain, lawan tentu akan menguasai pertandingan. Kami tak mau lagi pemain menunggu ketika menekan lawan. Harus punya inisiatif," ungkap Asisten Pelatih Arema Kuncoro.

Dengan tekanan yang terus menerus, lanjut dia, Bali United diyakini tak akan bisa mengembangkan permainan.

"Kami tak boleh biarkan mereka berkembang. Pemain harus konsisten menerapkan strategi dan taktik yang dinginkan pelatih," tandasnya. (dkk/jpnn)


Arema FC kontra Bali United, laga lanjutan Liga 1 2018, berlangsung sore annti di Stadion Kanjuruhan, Malang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News