Hadapi Persebaya Tanpa Pemain Asing, Persib Tetap Pede

Hadapi Persebaya Tanpa Pemain Asing, Persib Tetap Pede
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memberi instruksi kepada para pemain. Foto: Persib Bandung

jpnn.com, GIANYAR - Laga Persib Bandung kontra Persebaya bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, bali pada Sabtu (20/10). Maung Bandung yakin meraih poin penuh, meskipun mereka dipastikan tak akan diperkuat oleh pemain asingnya.

Ya, karena sanksi dari Komisi Disiplin PSSI, tiga penggawa asing Persib yang selalu jadi andalan mulai dari bek Bojan Malisic, Jonathan Bauman, dan Ezechiel N'douassel, tak bisa tampil. Selain itu, Inkyun-Oh tak bermain karena terkena akumulasi kartu kuning.

Tanpa pemain yang selalu menjadi tenaga lebih tim kebanggaan Bobotoh tersebut, Persib harus berjibaku dengan Persebaya yang juga pasti tampil timpang karena tak bisa menurunkan Roberto Pugliara.

Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan, dalam sesi latihan dalam dua hari terakhir, dia sudah menyiapkan para pengganti legiun asing tersebut.

"Semua pemain dipersiapkan untuk siap bermain kapan saja. Yang terpenting, organisasi dan karakter permainan sudah terbentuk dengan kuat," ungkapnya.

Terkait dengan larangan laga tanpa dukungan penonton, Gomez merasa timnya sudah terbiasa.

"Pemain kami siap dalam kondisi apapun untuk tampil, memberikan yang terbaik dan bekerja keras di setiap pertandingannya," tutur dia. (dkk/jpnn)


Menghadapi Persebaya di Stadion Kapten I wayan Dipta Gianyar sore nanti, Persib Bandung tanpa pemain asing.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News