Arema Fc vs Madura United: Konate Akui Kekuatan Lawan

Arema Fc vs Madura United: Konate Akui Kekuatan Lawan
Pemain Arema FC Makan Konate. Foto: Darmono/Radar Malang/JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC vs Madura United, laga lanjutan Liga 1 2018, akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Senin (17/9). Jangan sampai laga ini menambah catatan buruk yang ditorehkan tuan rumah.

Total, sudah empat kali laga Arema i belum meraih kemenangan. Rinciannya, tiga laga sebelum jeda kompetisi dan satu laga saat melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9).

Selain kekalahan 2-0 melawan Persib, Arema juga kalah dengan skor 4-3 melawan Mitra Kukar dan hanya meraih dua kali hasil imbang melawan Persija (1-1) serta Borneo FC (2-2).

Tentu saja, diharapkan klub kebanggaan warga Malang tersebut bisa mempersembahkan kemenangan pada laga sore nanti. Kekesalan karena tidak bisa meraih kemenangan tersebut juga diungkapkan playmaker Arema FC, Makan Konate.

”Kami sudah beberapa kali bertanding, tapi belum bisa menang,” ujar pemain bernomor punggung 10 tersebut terkait kondisi timnya yang belum bisa menang dalam 4 laga terakhir.

Karena itu, dia menginginkan agar timnya tidak kembali gagal meraih kemenangan untuk kali kelima. ”Insya Allah lawan Madura (United), kami sudah fokus dan kerja keras,” imbuh mantan pemain Sriwijaya FC tersebut.

Dia juga berharap bahwa pada laga kandang di Stadion Kanjuruhan sore nanti, timnya bisa memberikan kemenangan. ”Kami harus percaya dan bisa dapat 3 poin,” tambahnya.

Dia mengaku bahwa tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap tersebut merupakan tim dengan materi pemain bagus. ”Madura tim kuat. Semua pemain bagus dan berkualitas,” terangnya.

Arema Fc vs Madura United, laga Liga 1 2018, berlangsung sore nanti, Makan Konate optimistis bisa memberikan yang terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News