Arema FC vs Persib Bandung: Menang atau Tetap Juru Kunci

Arema FC vs Persib Bandung: Menang atau Tetap Juru Kunci
Bobotoh suporter Persib Bandung. Foto: Iswara Bagus/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, MALANG - Arema FC vs Persib Bandung, sebagai bigmatch laga pekan keempat Liga 1 2018 akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4), live Indosiar pukul 18.30 Wib.

Dua tim yang dikenal dengan kostum kebesaran biru ini akan saling membuktikan siapa yang lebih mumpuni.

Arema FC bertekad bangkit dan keluar dari zona degradasi. Saat ini, tim berjuluk Singo Edan itu hanya memiliki satu poin dari tiga laga yang telah dijalani. Karena itu, mereka menjadi juru kunci di klasemen sementara Liga 1 2018 dengan sekali imbang dan dua kali kalah.

Pelatih Arema FC sudah memetakan kekuatan Persib dan sudah memberikan instruksi khusus kepada beberapa pemain untuk mematikan striker mereka dengan dimulai menghentikan pergerakan lini tengah Maung Bandung sehingga tak bisa memberikan suplai bola ke depan.

"Tidak mudah untuk mengalahkan Persib di Malang. Tapi, kami sudah punya formula untuk itu," katanya.

Dua pemain depan yang diwaspadai oleh Arema menurut Petrovic adalah sosok striker asal Argentina Jonathan Bauman yang lincah, bagus dalam positioning, dan cerdik.

Selain itu, ada Ezechiel N'Douassel yang memiliki postur bagus, kuat dalam duel udara dan memiliki kemampuan dribling serta shooting di atas rata-rata.

"Kami sebenarnya bisa menang. Tapi kami mau pemain itu konsisten, tidak buru-buru, stabil dalam 90 menit. Tidak hilang konsentrasi saat unggul. Kami yakin ini waktunya kami dapat tiga poin pertama kami," tandasnya.

Arema FC vs Persib, live Indosiar, menjadi laga krusial bagi Singo Edan, yang saat ini menjadi juru kunci klasemen sementara Liga 1 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News