Arema FC vs Persipura, Aji Yakin Hasil Positif Berlanjut

Arema FC vs Persipura, Aji Yakin Hasil Positif Berlanjut
Pemain Arema FC selebrasi. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC tak terkalahkan dalam lima laga beruntun. Bahkan, tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan tim asuhan Aji Santoso tersebut.

Modal mantap sebelum menjamu Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Malang, malam ini (siaran langsung TVOne pukul 18.30 WIB).

Ini duel dua tim dengan tradisi juara dan langganan papan atas. Saat ini, Arema berada di posisi ketiga dengan 25 poin dan Persipura di posisi kelima dengan 24 poin. ”Saya yakin beberapa kali hasil positif yang kami raih masih berlanjut,” ujar Aji kemarin.

Keyakinan Aji beralasan. Selama bergulirnya Liga 1, Arema belum terkalahkan baik ketika bermain kandang, baik di Kanjuruhan maupun Gajayana. Dari tujuh pertandingan kandang yang dilalui mereka meraih lima kemenangan dan tiga kali imbang.

Kebetulan, Persipura juga kurang memuaskan dalam dua laga terakhir. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu dua kali imbang beruntun melawan Perseru Serui 2-2 (12/7) dan Persija Jakarta 1-1 (8/7).

”Saya harap kami bisa bermain bagus, beri hiburan ke penonton, dan juga bisa ambil tiga poin,” tutur pelatih Persipura Wanderley. (rpd/ham)

Perkiraan Pemain

Arema FC (4-4-2): 1-Kurnia Meiga (g); 4-Syaiful Indra, 44-Arthur Cunha, 3-Jad Noureddine, 87-Johan Alfarizi (c); 11-Esteban Vizcarra, 19-Ahmad Bustomi, 12-Hendro Siswanto, 18-Adam Alis; 10-Cristian Gonzales, 41-Dendi Santoso

Arema FC tak terkalahkan dalam lima laga beruntun. Bahkan, tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan tim asuhan Aji Santoso tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News