Arema Fokus Jumpa JUFA

Arema Fokus Jumpa JUFA
Aremania. Foto: Dok.JPNN
MALANG - Usai melakoni dua laga away di Jawa Barat dan sebelum menyelesaikan dua laga home sisa putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2011/2012, tim Arema mendapat kesempatan istimewa menerima tantangan tim asal Jepang, yaitu Japan University Football Assosiation (JUFA), Selasa (20/3) sore.

Laga bertajuk friendly match ini bakal digelar di stadion Kanjuruhan, kick off 15.00 WIB. “Ya, berdasarkan surat dari JUFA 29 Februari lalu, dan dari pertemuan hari Kamis (8/3) lalu di Konjen Jepang, tim JUFA melakukan serangkain uji coba lawan tim ISL, termasuk Arema, 20 Februari nanti,” terang Sudarmaji, Media Officer Arema.

Menurut pria yang akrab disapa Darmaji ini, tim JUFA bakal berkekuatan 29 pemain, rencananya menginap di hotel Kusuma Agrowisata, Kota Batu. Sedangkan beberapa tim yang bakal menjadi sparing patner sebelum lawan Arema diantaranya Persela Lamongan dan Deltras Sidoarjo.

Sekedar diketahui, JUFA merupakan kumpulan pemain-pemain terbaik dari seluruh Universitas di Jepang. Mereka nantinya bakal mendapat kesempatan melanjutkan karir di Tim Olimpiade (U-23) dan J-League (Liga Jepang). Bahkan kabarnya dari tim JUFA ini, beberapa diantaranya sudah akan berlaga di J-League musim depan.

MALANG - Usai melakoni dua laga away di Jawa Barat dan sebelum menyelesaikan dua laga home sisa putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2011/2012,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News