Arema Full Team Lawan Persib

Arema Full Team Lawan Persib
Arema Full Team Lawan Persib

jpnn.com - MALANG -- Inter Island Cup (IIC) akhirnya memasuki babak final. Dua tim terbaik, Arema Cronus Indonesia menjajal kemampuan Persib Bandung di final yang akan digelar Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (25/1).

Arema lolos ke final setelah menjuarai babak 8 besar Grup A yang seluruh pertandingannya digelar di Stadion Kanjuruhan Malang. Sementara Persib melaju ke pertarungan akhir IIC 2014 berkat jadi juara babak 8 besar Grup B di Stadion Manahan Solo.

Manajer Arema Iwan Budianto menyatakan timnya sudah sangat siap menatap final IIC. Selain karena punya masa recovery lebih lama, seluruh pemain juga tidak ada yang mengalami cedera.

"Secara teknis, tim ini tak ada masalah, tak ada pemain yang cedera parah, semua siap main di final nanti," tandas Iwan kepada wartawan, Rabu (22/1).

Arema akan memaksimal dengan baik masa recovery lebih lama. Tim pelatih tentunya juga akan menampilkan tim semaksimalkan mungkin. (abu/jpnn)


MALANG -- Inter Island Cup (IIC) akhirnya memasuki babak final. Dua tim terbaik, Arema Cronus Indonesia menjajal kemampuan Persib Bandung di final


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News