Arema Impor Pelatih dari Bosnia, Ini Kata Joko Gethuk

Arema Impor Pelatih dari Bosnia, Ini Kata Joko Gethuk
Pelatih Arema FC Joko Susilo. Foto: Malang Post/JPNN

jpnn.com, MALANG - Arema FC kedatangan pelatih baru untuk menyambut musim kompetisi Liga 1 2018. Sosok itu adalah pelatih asing.

Namun, kehadiran pelatih impor tersebut bukan untuk menggantikan Joko Gethuk Susilo. Pria asal Bosnia itu justru didatangkan untuk melengkapi komposisi pelatih tim Singo Edan.

Pelatih tersebut bernama Dusan Momcilovic dan bertugas sebagai pelatih fisik. Menurut Gethuk, kehadiran pelatih asing ini akan membuat struktur kepelatihan Arema semakin baik.

"Pelatih fisik itu merupakan salah satu kebutuhan utama klub besar, kalau memang Arema siap mendatangkan pelatih fisik ya saya senang, kalau kemarin-kemarin belum ada mungkin karena belum diprioritaskan," katanya seperti dikutip situs Aremania, Senin (20/11).

Namun demikian, Gethuk belum mau berkomentar panjang lebar terkait sosok Dusan karena dirinya bisa saja tak menjabat sebagai pelatih kepala lagi.

Pria yang gemar bertopi saat melatih tersebut menjelaskan, Arema FC sampai saat ini belum berbicara terkait kontraknya.

"Kalau dipercaya jadi pelatih kepala lagi, tentu saja saya siap kerja sama dengan pelatih fisik asing ini. Tapi itu bergantung manajemen," terangnya. (dkk/jpnn)


Arema FC memperkuat barisan pelatih dengan mendatangkan personel dari luar negeri


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News