Arema Ingin Seret BOPI ke Meja Hijau

Arema Ingin Seret BOPI ke Meja Hijau
Arema Ingin Seret BOPI ke Meja Hijau

jpnn.com - PROSES verifikasi BOPI yang dilakukan secara objektif membuat Arema Cronus harus rela tak lolos dari aspek legalitasnya karena dianggap ada dualisme kepemilikan.

Pasca dinyatakan tak lolos, Arema mulai kelabakan dan berusaha keras untuk tetap bisa berkompetisi, meski masalah kenyataannya, legalitas mereka belum terselesaikan.

Selain langkah rekonsiliasi dibangun, manajemen tim yang banyak berasal dari orang-orang klub Pelita Jaya dulu itu, juga melakukan perlawanan terhadap BOPI. Mereka berencana untuk melakukan gugatan atas kerugian yang diderita Arema akibat ulah lembaga bentukan Kemenpora itu.

"Dalam waktu dekat, kita akan merumuskan satu gugatan kepada BOPI atas kerugian Arema yang ditimbulkan oleh mereka selama ini," kata CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, di situs Wearemania.net

Sikap Iwan ini bisa jadi hanya gertakan. Sebab, sampai saat ini mereka belum memastikan gugatan akan masuk ke perkara apa.

"Gugatan bisa perdata, pidana dan mungkin juga PTUN (Pengadilan Tata Usaha Negara). Yang pasti kami banyak kerugian," ujar lelaki yang dulu merupakan ikon Persik Kediri tersebut. (dkk/jpnn)

 


PROSES verifikasi BOPI yang dilakukan secara objektif membuat Arema Cronus harus rela tak lolos dari aspek legalitasnya karena dianggap ada dualisme


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News