Ini Daftar Lagu Pembangkit Semangat Penggawa Arsenal

Ini Daftar Lagu Pembangkit Semangat Penggawa Arsenal
Alex Oxlade-Chamberlain

jpnn.com - HAMPIR pasti, sekalipun disetel keras-keras, Wish You Were Mine, lagu electronic dance music karya Philip George tak akan mampu menghibur Alex Oxlade-Chamberlain. Maklum, bintang muda Arsenal tersebut tengah terkapar karena cedera selangkangan yang membuatnya absen dalam dua pekan ke depan.

Itu berarti dia bakal tak bisa bermain dalam semifinal Piala FA melawan Reading pada 18 April nanti di Stadion Wembley, London. Bahkan, dikhawatirkan gelandang tim nasional Inggris itu harus menjalani operasi pada musim panas nanti agar bisa benar-benar pulih.

"Pemulihannya membutuhkan waktu lebih lama dari yang saya perkirakan," kata manajer Arsenal Arsene Wenger, seperti dikutip The Telegraph.
Padahal, selama ini, Wish You Were Mine selalu menjadi penyemangat Oxlade-Chamberlain sebelum bertanding. Seperti dirilis Europcar, mobil resmi klub berjuluk The Gunners itu, Jumat (10/4), tiap penggawa klub London tersebut punya pilihan lagu sendiri-sendiri selama berada di bus dalam perjalanan menuju stadion.

Kebanyakan adalah lagu-lagu dengan beat rancak yang membangkitkan semangat. Bek kiri Nacho Monreal, misalnya, memilih Dangerous karya David Guetta. Adapun bek tengah Laurent Koscielny menyukai hits dari Pharrel Williams, Happy.

Sedangkan gelandang Aaron Ramsey menggemari lagu Arctic Monkeys, Arabella. Dan, penyerang Olivier Giroud memfavoritkan Every Teardrop Is A Waterfall milik Coldplay.

"Dengan merilis playlist ini, kami ingin membawa para fans yang turut melawat lebih dekat dengan para pahlawan mereka. Juga, untuk menginspirasi mereka," kata Ken McCall, managing director Europcar UK Group, kepada The Independent. (ttg/jpnn)


HAMPIR pasti, sekalipun disetel keras-keras, Wish You Were Mine, lagu electronic dance music karya Philip George tak akan mampu menghibur Alex Oxlade-Chamberlain.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News