Arema: Ini Bukan Persija Sebenarnya

Arema: Ini Bukan Persija Sebenarnya
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - KEMENANGAN telak 5-0, Arema Cronus atas Persija Jakarta pada Sabtu (7/3) malam di Stadion Kanjuruhan, Malang, tak membuat pelatih Arema Jemawa. Mereka yakin, Persija masih menyimpan kekuatan.

Menurut Asisten pelatih Arema Joko Susilo, performa Persija di laga tersebut timpang. Dia sadar, Persija nyaris hanya memberikan separo tenaganya untuk melakukan perlawanan.

"Ini bukan persija yang sebenarnya, yang saya tahu. Salah sekali kalau kita anggap ini kekuatan maksimal persija.," katanya.

Justru, dengan hasil ini Arema harus makin waspada dengan Persija, yang akan mereka hadapi 4 April nanti, di laga ISL. Pasalnya, Arema sudah habis-habisan mengeluarkan tenaga dan Persija pasti sudah menyiapkan kekuatan.

Menurut Gethuk, panggilan akrab Joko Susilo, Persija hanya menunjukkan setengah kekuatannya.

"Mereka pemain intinya ada yang tidak main. Bagi kami, ini masih 50 persen atau 60 persen kekuatan Persija. Belum 100 persen," tandas dia. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Menang Telak, GU Belum Puas

KEMENANGAN telak 5-0, Arema Cronus atas Persija Jakarta pada Sabtu (7/3) malam di Stadion Kanjuruhan, Malang, tak membuat pelatih Arema Jemawa. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News