Arema Keok, MU Melaju ke Final

Arema Keok, MU Melaju ke Final
ILUSTRASI. FOTO: Radar Malang/JPNN.com

jpnn.com - TENGGARONG -‎ Madura United (MU) akhirnya lolos ke partai puncak Piala Gubernur Kaltim. Itu setelah mereka sukses menang adu penalti melawan Arema Cronus di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (9/3) malam. 

‎Adu penalti menjadi penentu setelah kedua tim bermain imbang dalam waktu 45 menit laga semifinal yang menggunakan format trofeo tersebut. Sebelumnya, MU juga sempat menang adu penalti dari Persiba Balikpapan.

‎Penendang penalti pertama adalah pemain Madura United, Tony Mossi. Dia sukses melakukan eksekusi. Sementara di kubu Arema, Raphael Maitimo gagal mencetak gol setelah sepakannya mengenai mistar gawang. 1-0 untuk MU.

MU mengirimkan Pablo Rodriguez dan berhasil kembali mengeksekusi penalti dengan baik. Arema yang menugaskan Esteban Vizcarra ternyata kemb ali gagal menyepak bola. MU unggul 2-0.

Kondisi ini mengangkat mental pemain MU, Gilang Ginarsa pun dengan mudah mengecoh Kurnia Meiga melalui sepakan menipunya. Arema yang mengirimkan Benny Wahyudi sukses mencetak gol. 3-1 untuk MU.

Engelbert Sani yang menjadi penendang keempat membuat Arema Cronus harus gigit jari. Sepakannya tak mampu dibaca Meiga dan MU pun melaju ke partai final. 4-1 untuk MU. (dkk/jpnn)


TENGGARONG -‎ Madura United (MU) akhirnya lolos ke partai puncak Piala Gubernur Kaltim. Itu setelah mereka sukses menang adu penalti melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News