Arema Ketiga, Persibo Keempat

Arema Ketiga, Persibo Keempat
Arema Ketiga, Persibo Keempat
BOJONEGORO - Meski gagal merebut juara Indonesian Premier League (IPL), klub-klub Jawa Timur ternyata tidak kalah mengesankan. Dalam laga penutup kompetisi IPL kemarin sore (17/7), dua klub asal Jatim, Arema dan Persibo sama-sama memetik kemenangan.

    

Bahkan Arema memetik kemenangan terbesar sepanjang pentas IPL musim 2012. Tim besutan Dejan Antonic ini memberondong tim papan bawah Bontang FC dengan skor 7-0 (3-0). Kemenangan besar sebelumnya adalah saat Persija Jakarta mengalahkan Persijap Jepara dengan skor 6-1 (5/5).

    

Tujuh gol Arema tiga di antaranya diborong Roman Chmelo pada menit ke-38, 66, dan 90. Sedangkan empat gol lainnya dibagi rata melalui Ahmad Amiruddin (15"), Putut Waringin Jati (40"), Anggo Julian (51") dan Jaya Teguh Angga (74").

   

Dengan kemenangan ini Arema menempati posisi ketiga di klasemen akhir IPL musim 2012. Sedangkan Persibo yang baru saja merebut juara Piala Indonesia, menempati posisi keempat setelah kemarin sore mengalahkan tuan rumah PSMS Medan dengan skor 1-0 (0-0) melalui gol Leke Anderson pada menit ke-86.

      

BOJONEGORO - Meski gagal merebut juara Indonesian Premier League (IPL), klub-klub Jawa Timur ternyata tidak kalah mengesankan. Dalam laga penutup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News