Arema Kontrak Striker Asal Portugal

Arema Kontrak Striker Asal Portugal
Pemain baru Arema FC Carlos Fortes, asal Portugal, dalam sesi perkenalan yang dilakukan di Kota Malang, Jawa Timur, Senin (12/7/2021). Foto: ANTARA/HO-Arema FC

jpnn.com, MALANG - Arema FC memperkenalkan striker baru. Dia adalah Carlos Manuel Dos Santos Fortes, asal Portugal, yang dikontrak selama satu musim.

Carlos Fortes dinilai menjadi pemain yang paling tepat untuk memperkuat tim Singo Edan berdasarkan hasil analisis dan komunikasi tim pelatih.

"Saya rasa Fortes adalah striker yang haus gol, seorang pejuang, yang memiliki karakter cocok dengan Arema FC," kata Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana, Senin.

Gilang menambahkan, Fortes yang sebelumnya bermain di klub Liga 2 Portugal, Vilafranquense, diharapkan mampu menjadi top skor atau pencetak gol terbanyak pada ajang kompetisi Liga 1 Indonesia.

Dia meyakini dengan kemampuan yang dimiliki Fortes, mampu memberikan kontribusi besar kepada tim Singo Edan.

Bahkan, pemain berusia 27 tahun tersebut diharapkan mampu menjadi pemain bernomor punggung sembilan yang berbahaya, dan selalu mengancam gawang lawan.

"Harapannya, agar Fortes bisa menjadi pemain dengan nomor punggung sembilan yang benar-benar berbahaya, dan bisa menjadi top skor. Dengan usianya yang muda, bisa menjadi proyek jangka panjang untuk Arema FC," ujarnya.

Jelang kompetisi Liga 1 yang saat ini masih ditunda akibat penambahan kasus konfirmasi positif COVID-19 di Indonesia, manajemen Arema FC terus mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuad Singo Edan.

Arema FC memperkenalkan striker baru asal Portugal Carlos Manuel Dos Santos Fortes.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News