Ini Lokasi Permakaman Jenazah Bupati Bekasi

Ini Lokasi Permakaman Jenazah Bupati Bekasi
Petugas berpakaian APD lengkap melakukan proses pemakaman Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja di pemakaman khusus keluarga yang berada di kediamannya, RT 01/04, Kampung Lemah Abang, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (12/7). Foto: ANTARA/Pradita Kurniawan Syah

jpnn.com, BEKASI - Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meninggal dunia pada Minggu (11/7) malam.

Eka sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam Kelapa Dua Tangerang akibat terpapar Covid-19.

Senin (12/7) pukul 10.30 WIB, jenazah Eka Supria Atmaja tiba di rumah duka di RT 01/04, Kampung Lemah Abang, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Hanya pihak keluarga yang bisa mengikuti proses permakaman," kata Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Hendra Gunawan di kompleks rumah duka.

Hendra mengatakan begitu tiba di rumah duka setelah melalui perjalanan dari RS Siloam Kelapa Dua Tangerang, jenazah almarhum langsung dikebumikan di permakaman keluarga yang telah disiapkan.

Prosesi permakaman, kata dia, dilangsungkan sesuai protokol kesehatan dengan bantuan petugas khusus berpakaian APD lengkap.

"Permakaman sedang berlangsung dan sekali lagi hanya keluarga yang diizinkan mengikuti proses pemakaman," katanya.

Dia juga memastikan seluruh keluarga almarhum telah melewati proses pemeriksaan kesehatan sebelum diizinkan masuk ke area permakaman keluarga.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meninggal dunia pada Minggu (11/7) malam akibat terpapar Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News