Lagi Isolasi, Pasien Covid-19 RSUD Kota Bekasi Ditemukan Tewas di Luar Rumah Sakit

Lagi Isolasi, Pasien Covid-19 RSUD Kota Bekasi Ditemukan Tewas di Luar Rumah Sakit
Ilustrasi korban tewas Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Seorang pasien Covid-19 yang tengah isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Chasbullah Abdul Majid (CAM) Kota Bekasi, ditemukan tewas bersimbah darah di area luar RSUD, Jumat (4/3) malam.

Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD CAM Kota Bekasi Indriati mengatakan korban merupakan seorang wanita berinisial S.

Korban juga merupakan pasien Covid-19, yang dirawat di Ruang Alamanda lantai 5 RSUD CAM Kota Bekasi sejak 27 Februari 2022.

"Perawatan kepada Nyonya S telah dilakukan sesuai protokol kesehatan," kata Indriati dalam keterangan tertulisnya, Selasa (8/3).

Indriati menjelaskan berdasarkan hasil konfirmasi dari perawat yang bertugas pada malam kejadian, pada pukul 22.45 WIB, korban masih terlihat sedang beristirahat di kamarnya.

"Pada pukul 23.00 WIB perawat menerima telepon dari pihak keamanan rumah sakit bahwa ada pasien di bawah dalam kondisi tersangkut di pagar pembatas (rumah sakit)," ujar Indriati.

"Tim medis segera datang dan melakukan tata laksana pasien gawat darurat dan setelah dilakukan tindakan oleh tim medis, pasien tidak tertolong dan dinyatakan meninggal," sambung Indriati.

Indriati menambahkan korban memiliki riwayat kejang dan epilepsi, yang juga menjalani perawatan secara rutin di Poli Spesialis Syaraf RSUD CAM Kota Bekasi.

Seorang pasien Covid-19 yang tengah isolasi di RSUD dr Chasbullah Abdul Majid (CAM) Kota Bekasi, ditemukan tewas bersimbah darah di area luar RS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News