Arema Latihan Perdana

Arema Latihan Perdana
Aremania. Foto: Dok.JPNN
MALANG- Latihan perdana Arema di Stadion Kanjuruhan Senin sore diikuti total 31 pemain. Mengacu tujuan awalnya yaitu untuk mempersiapkan penggawa U-21, maka tak heran bila ada 20 pemain skuad junior yang ambil bagian. Sisanya adalah pemain senior yang selama ini berpengalaman tampil di level Liga Super.

Sedikitnya ada delapan pemain skuad senior yang turut berpatisipasi. Meliputi Khusnul Yuli Kurniawan, Agung Suprayogi, Munhar, Catur Pamungkas, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Firmansyah Aprilianto dan Sunarto. Kebetulan mereka ini adalah pemain asli Malang, kecuali Munhar asal Sidoarjo dan Hendro dari Tuban. Namun dua penggawa tersebut justru lebih banyak menghabiskan masa rehat kompetisi di Bhumi Arema.

Adapun tiga pemain ‘senior’ lain yang bergabung latihan sore itu adalah para eks pilar Singo Edan, yaitu dua pemain yang musim lalu memperkuat Deltras Sidoarjo, Juan Revi Auriqto dan Benny Wahyudi serta defender yang musim lalu berkostum Persema Malang, Richie Pravita Hari.

Ke-11 pemain dengan jam terbang tinggi ini melahap menu latihan yang sama dengan para juniornya seperti Lucky Ariawan, Gilang Dedik Permadi, Nanda Bagus, Supriyadi, Supriyono, Okky Derry, Ricard Abimanyu, Teguh Ari dan Teguh Amirudin. Latihan dipimpin langsung oleh Joko ‘Gethuk’ Susilo didampingi Kuncoro, Khoiful Ajid dan Dwi Sasmianto serta tak luput dari pantauan head coach Suharno.

MALANG- Latihan perdana Arema di Stadion Kanjuruhan Senin sore diikuti total 31 pemain. Mengacu tujuan awalnya yaitu untuk mempersiapkan penggawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News