Arema: Pemain Bakal Senang Kalau Libur Diteruskan

Arema: Pemain Bakal Senang Kalau Libur Diteruskan
Aremania.

jpnn.com - AREMA Cronus mengaku belum mendapatkan undangan untuk tampil di Sunrise of Java Cup pada 30 Juni -5 Juli nanti. Karena itu, sampai Sabtu (20/6), pelatih Suharno belum bisa memastikan jadwal latihan.

Semula pemain Arema hanya diberi libur seminggu pasca ujicoba melawan Bali United, 14 Juni lalu. Itu berarti pada 22 Juni pemain sudah mulai latihan kembali.

"Jadwalnya memang latihan pada 22 Juni. Tapi, kita kan belum tahu apakah ada jadwal uji coba. Bisa-bisa, kita ekstensi libur. Apalagi soal turnamen di akhir Juni juga belum pasti," katanya kepada Malang Post (grup JPNN), Sabtu (20/6).

Pelatih asal Klaten itu juga bisa menambah libur latihan sampai 24 Juni, bahkan lebih. Pemain juga diyakini Suharno bakal senang kalau libur diteruskan.

"Saat ini pemain lebih sibuk mencari penghasilan sendiri di luar Arema, karena tak ada jaminan dari manajemen untuk kesejahteraan finansial," ucapnya enteng. (dkk/jpnn)

AREMA Cronus mengaku belum mendapatkan undangan untuk tampil di Sunrise of Java Cup pada 30 Juni -5 Juli nanti. Karena itu, sampai Sabtu (20/6),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News