Arema-Persela Sama-Sama Tak Diperkuat Pemain Andalan

Arema-Persela Sama-Sama Tak Diperkuat Pemain Andalan
Pemain Persela Lamongan saat jalani sesi latihan jelang hadapi Arema Cronus. foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus dipastikan belum bisa tampil full team saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, dalam laga lanjutan ISC A, Minggu (6/11) malam nanti. 

Beberapa pemain yang masih berkutat dengan penyembuhan cedera dan juga pemain yang membela timnas tak bisa bergabung dengan para penggawa SIngo Edan lainnya untuk merebut puncak klasemen sementara ISC A.

Pemain yang belum bsia diturunkan itu antara Benny Wahyudi, Kurnia Meiga, Hendro Siswanto, Juan Revi, dan I Made Wardana. Sementara, Achmad Kurniawan yang sempat tak berlatih, dipastikan bisa dimainkan. 

"Kami membuktikan tanpa pemain-pemain itu bisa mengalahkan Semen Padang. Untuk itu kami yakin di kandang, tim akan mengulang hasil positif," kata pelatih Milomir Seslija,  dilansir situs klub.

Sementara itu, Persela juga tak bisa memainkan seluruh pemain terbaiknya. Menurut pelatih Aji Santoso, ada tiga pemain yang tak akan turun. 

"Tiga pemain kami masih absen ada Gustavo Hedipo hamstring, Zainal Haq dan Victor Pae juga cedera," terang Aji melalui pesan singkat, Minggu siang.(dkk/jpnn)


MALANG - Arema Cronus dipastikan belum bisa tampil full team saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, dalam laga lanjutan ISC


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News