Arema-Persik Remuk di Papua

Persija Hujani PKT 5 Gol

Arema-Persik Remuk di Papua
Arema-Persik Remuk di Papua
JAKARTA - Arema Malang dan Persik Kediri gagal total menjalani away ke Papua. Dalam pertandingan Indonesia Super League (ISL) Minggu (19/10) sore, mereka kembali tumbang. Arema yang bertanding di Stadion Mandala, Jayapura, kalah 1-2 (0-0) dari Persipura. Di Stadion Mini Pendidikan, Wamena, Persik Kediri kalah 0-1 (0-0) dari Persiwa.

Kekalahan tersebut tentu saja membuat dua tim itu remuk selama di Papua. Pada 15 Oktober lalu, Arema kalah 0-1 dari Persiwa, sedangkan Persik dihajar Persipura 0-5.

Hasil itu untuk sementara memang belum menggoyahkan posisi kedua tim di klasemen sementara ISL. Namun, kekalahan tersebut akan mempersulit mereka untuk menggapai posisi papan atas.

Sebaliknya, bagi Persipura dan Persiwa, kemenangan atas Arema dan Persik itu membuat posisi mereka makin berkibar. Persipura makin mantap di puncak klasemen dengan poin 36. Sedangkan Persiwa menguntit di posisi kedua dengan 35 poin.

JAKARTA - Arema Malang dan Persik Kediri gagal total menjalani away ke Papua. Dalam pertandingan Indonesia Super League (ISL) Minggu (19/10) sore,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News