Arema Siapkan Jebakan

Arema Siapkan Jebakan
Aremania. Foto: dokumen JPNN
MALANG - Tuan rumah Arema IPL bakal menyiapkan jebakan saat menjamu Persebaya di Stadion Gajayana besok sore (23/6) Tim yang diarsiteki Abdurrahman Gurning itu bakal bertahan dan sesekali melakukan serangan balik.

Gurning menyadari pemainnya kalah bagus jika dibandingkan dengan pasukan Persebaya. Dia menilai barisan tengah dan depan Persebaya dihuni pemain cepat seperti Andik Vermansah yang diduetkan dengan Fernando Soler.

""Kami berupaya meredam mereka. Makanya, kami akan main lebih bertahan. Apalagi, di pertandingan nanti Jaya Teguh Angga (striker) gak bisa main karena cedera. Jadi mengandalkan serangan balik saja nanti,"" tegas mantan pelatih Persegres Gresik itu.

Dengan strategi serangan balik, Gurning optimistis timnya bisa menaklukkan Persebaya yang dari sisi peringkat di klasemen sementara IPL jauh lebih baik. Tim tamu kini berada di urutan kedua, sedangkan Arema IPL di posisi ke-12. ""Dari sisi peringkat, mereka juga lebih baik. Tapi, tidak berarti Persebaya tidak bisa dikalahkan. Sebab, kami sudah mengetahui permainan mereka sekaligus kelemahannya,"" ujar dia.

MALANG - Tuan rumah Arema IPL bakal menyiapkan jebakan saat menjamu Persebaya di Stadion Gajayana besok sore (23/6) Tim yang diarsiteki Abdurrahman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News