Arema Siapkan Pino Gantikan Gonzales

Arema Siapkan Pino Gantikan Gonzales
Cristian Gonzales. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Arema FC dipastikan tak bisa menurunkan Cristian Gonzales saat menjalani laga kandang menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu (23/4) malam nanti. Penyebabnya, sang striker sedang menjalani ibadah umrah ke tanah suci sejak Selasa (18/4) lalu.

Pelatih Aji Santoso saat dihubungi, Kamis (20/4) siang menegaskan, nama Juan Pablo Pino ada di dalam daftar teratas sebagai pengganti Gonzales. Pemain yang bisa ditempatkan di posisi striker atau winger tersebut, dinilai layak dicoba saat tampil di hadapan Aremania.

"Dia saya siapkan. Mudah-mudahan sudah semakin fresh kondisinya. Selain dia ada juga pemain lokal sebagai alternatif," katanya.

Aji memaparkan, Pino sudah berkomunikasi dengannya dan telah melihat bagaimana Arema FC bermain dalam sesi latihan. Dia merasa tertantang dan sangat ingin segera turun bermain.

"Dia pengin bermain. Tapi tentu saya lihat lagi kondisinya nanti ya," ucap Aji.

Di situs Arema, pemain asal Kolombia berstatus marquee player itu menegaskan sduah mulai beradaptasi dengan gaya main dan rekan-rekan barunya di klub berjuluk Singo Edan tersebut.

"Saya sudah melihat dan memahami karakteristik tim. Bagaimana passing-nya, pergerakan dan mobilitas tim ini," tegas Pino.(dkk/jpnn)


Arema FC dipastikan tak bisa menurunkan Cristian Gonzales saat menjalani laga kandang menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News