Aji Masih Cari Pengganti Cristian Gonzales

Aji Masih Cari Pengganti Cristian Gonzales
Cristian Gonzales. Foto: Purwanto/Malang Post/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC akan menjalani laga kandang perdana di ajang Liga 1 melawan Bhayangkara FC, Minggu (23/4) mendatang. Singo Edan pasang target menang besar.

Oleh karenanya, pelatih Arema FC Aji Santoso sedang mengutak-ngatik siapa pemain yang pas menggantikan Cristian Gonzales di lini depan.

Gonzales terpaksa absen dalam laga ini karena menjalani ibadah umrah. Selain Gonzales, trio pemain Timnas Indonesia U-22, yaitu Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, dan Nasir, absen.

Sebagai pengganti Gonzales, ada sejumlah nama seperti Sunarto, Dedik Setiawan, Andrianto, dan Dalmiansyah Matutu.

Ada juga pemain marquee player yang baru dikontrak, Juan Pablo Pino. Meski bukan striker, pemain itu bisa ditempatkan di gelandang serang. Dengan demikian, diharapkan Pino bisa mewarnai setiap serangan Arema FC.

”Semua pemain termasuk striker, saya pantau performanya, sehingga layak menggantikan El Loco (julukan Gonzales) lawan Bhayangkara FC,” kata Aji, kemarin (19/4).

Calon terkuat yang menggantikan El Loco adalah pemain muda eks Metro FC, Dedik Setiawan. Pemain tersebut pernah berduet dengan El Loco saat mengalahkan Semen Padang dengan skor 5-2 pada semifinal leg kedua Piala Presiden 2017.

Bisa juga yang diturunkan Sunarto atau pemain muda yakni Andranto dan Matutu.”Pemain yang performanya bagus dan mampu menjalankan intruksi pelatih bakal diprioritaskan,” imbuh dia.

Arema FC akan menjalani laga kandang perdana di ajang Liga 1 melawan Bhayangkara FC, Minggu (23/4) mendatang. Singo Edan pasang target menang besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News