Arema Sibuk Mencari Pelatih Baru Sekaligus Asistennya

Arema Sibuk Mencari Pelatih Baru Sekaligus Asistennya
Fans Arema FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG – Manajemen Arema FC bergerak cepat setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Milomir Seslija untuk membesut tim di 2017 mendatang. 

Selain itu, tugas mereka juga bertambah, karena satu tim pelatih yakni I Made Pasek Wijaya sebagai asisten pelatih telah resmi mengundurkan diri.

“Tugas kami sekarang tidak hanya mencari pelatih kepala, tetapi juga asisten pelatih setelah Made Pasek pasti pindah ke Bali United,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Dia mengatakan, belum bisa menyampaikan siapa pelatihnya. Sekalipun kabar yang beredar saat ini menyebutkan jika Aji Santoso telah dipilih sebagai pembesut tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan tersebut. 

Masih ada beberapa hal yang perlu dibicarakan baik dari Arema dan tim pelatih, sehingga resmi menjadi pelatih Alfarizi dkk.

Ruddy hanya memastikan, segala pembicaraan dengan pelatih yang dimaksud, kelar Kamis (22/12). 

Selisih satu hari, baru dirinya akan mengenalkan, termasuk dengan asisten pelatih yang bisa saja sesuai dengan permintaan pelatih baru Arema.

“Saya tidak bisa mengenalkan hari ini karena memang masih melengkapi susunan tim pelatih. Baik itu pelatih kepala atau satu asistennya,” papar dia.

MALANG – Manajemen Arema FC bergerak cepat setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Milomir Seslija untuk membesut tim di 2017 mendatang. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News