Arema Sudah Pelajari Gaya Semen Padang di Bawah Nil

Arema Sudah Pelajari Gaya Semen Padang di Bawah Nil
Pemain Arema FC saat selebrasi gol. Foto: radarmalang/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Arema FC akan bentrok dengan Semen Padang di semifinal Piala Presiden 2017 pada Kamis (2/3) pukul 21.00 WIB.

Menghadapi tim berjuluk Kabau Sirah di stadion Haji Agus Salim, kapten Arema, Alfarizi mengaku siap meladeni para penggawa yang dikenal jago kandang tersebut.

Alfarizi mengatakan siap menjalankan instruksi sebaik mungkin, untuk meredam dua winger Semen Padang yang diakui sangat berbahaya.

Selain itu, dia benar-benar akan berhati-hati dalam membantu serangan, sehingga tidak kalang kabut ketika terkena serangan balik.

"Kami sudah pelajari gaya lawan. Optimis harus kami bawa, walaupun tidak bisa juga meremehkan mereka," ungkap Alfarizi seperti diberitakan Pasundan Express (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurutnya, permintaan pelatih untuk meningkatkan level permainan, terutama dalam hal konsentrasi, juga wajib dijalankan.

"Fokus dan kerja sama kami harus semakin baik. Dari laga melawan Sriwijaya FC, kami bisa mengambil banyak pelajaran," tambah John.

Dia pun memupuk optimisme rekan-rekannya. Termasuk tidak silau dengan kedigdayaan Kabau Sirah selama babak penyisihan sampai babak perempat final.

 Arema FC akan bentrok dengan Semen Padang di semifinal Piala Presiden 2017 pada Kamis (2/3) pukul 21.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News