Arema tak Mau Gigit Jari Lawan Semen Padang

Arema tak Mau Gigit Jari Lawan Semen Padang
Para pemain Semen Padang. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PADANG- Arema Cronus tak mau gagal menjalankan misi dua kali berturut-turut.

Setelah dihempaskan Persipura Jayapura 0-2 pekan lalu, mereka ogah mengulang hasil buruk saat menantang Semen Padang di Stadion Agus Salim, Padang, Jumat (28/10) malam.

Hamka Hamzah dkk wajib meraih tiga poin, untuk menutup defisit poin sekaligus menjaga asa untuk terus menempel pimpinan klasemen ISC A, Madura United.

"Mau tidak mau, kami harus bisa meraih kemenangan di Padang, bagi kami tak ada kata imbang, karena hanya kemenangan yang bisa menjaga peluang kami untuk meraih juara musim ini," kata pelatih Arema, Milomir Seslija, dalam pre-match press conference, Kamis (26/10) malam.

Menurut pelatih asal Bosnia itu, tiga poin penting untuk mengembalikan mental pemain dan menunjukkan bahwa Arema tetap berada di rel juara.

"Kami tak boleh lepas momentum. Kekalahan kami pekan lalu membuat tim tergeser dari runner-up, kami harus kembali untuk bisa menyalip Madura (United)," tandasnya. (dkk/jpnn)


PADANG- Arema Cronus tak mau gagal menjalankan misi dua kali berturut-turut. Setelah dihempaskan Persipura Jayapura 0-2 pekan lalu, mereka ogah mengulang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News