Arema Tak Perhitungkan Sriwijaya FC

Arema Tak Perhitungkan Sriwijaya FC
Arema Tak Perhitungkan Sriwijaya FC
JAKARTA - Arema Indonesia masih bernafsu mengejar trofi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. Jarak enam poin dengan sang penguasa saat ini, Persipura Jayapura, tidak dijadikan penghalang. Tim berjuluk Singo Edan itu masih optimistis menyalip di tikungan agar bisa angkat trofi kompetisi kasta tertinggi di akhir musim.

General Manager Arema Ruddy Widodo menjelaskan, musim ini hanya Persipura Jayapura yang menjadi pesaing terberat angkat trofi di akhir musim. Sekalipun, di papan atas klasemen bercokol tim-tim besar seperti Mitra Kukar, Sriwijaya FC, dan Persib Bandung. Ketiga tim ini tidak masuk itungan akan kacaukan skenario membawa trofi ISL ke Bumi Arema.

"Tanpa mengecilkan tim lainnya, pesaing terberat kami menjadi juara musim ini hanya Persipura. Dan, peluang Persipura memang lebih besar ketimbang kami karena mereka unggul enam poin. Tapi, kami masih yakin bisa menyalip mereka," ungkap General Manager Arema Ruddy Widodo kemarin (6/5).

Perburuan poin akan dimulai saat Arema menjamu Persipura Jayapura di awal putaran kedua ISL. Tiga poin wajib diwujudkan agar bisa pangkas jarak menjadi tiga saja. Sisanya akan dimaksimalkan mengoleksi poin di partai away dan sisa sembilan laga home.

JAKARTA - Arema Indonesia masih bernafsu mengejar trofi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. Jarak enam poin dengan sang penguasa saat ini, Persipura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News