Jajang Kerasan Bersama Maung

Jajang Kerasan Bersama Maung
Jajang Kerasan Bersama Maung
MESKI bursa transfer pemain di paruh musim kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim ini telah dibuka, tak membuat Jajang Sukmara, pemain yang berposisi sebagai bek sayap Persib Bandung ingin berpindah ke tim lain. Sebab, ia mengaku masih betah dan berkeinginan keras untuk lebih lama lagi membela tim yang membesarkan namanya dalam persepakbolaan Indonesia.

"Tak terlintas dalam benak saya untuk membela tim selain Persib. Saya masih betah dengan Persib. Saya juga menghormati kontrak saya di Persib," kata Jajang saat dihubungi melalui telepon selularnya, Senin (6/5).

Terkait mengenai hasil timnya yang mengisi posisi empat klasemen sementara putaran pertama ISL musim ini, pemilik nomor punggung 18 di Persib Bandung itu mengaku cukup puas.

Lantaran menurut dia, timnya mulai menunjukkan perubahan yang signifikan dari pertandingan ke pertandingan selanjutnya. Buktinya, dikatakan dia, di tujuh laga sebelum menutup putaran pertama, Maung Bandung mencatatkan kemenangan beruntun baik di laga kandang maupun laga tandang.

MESKI bursa transfer pemain di paruh musim kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim ini telah dibuka, tak membuat Jajang Sukmara, pemain yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News