Empat Besar Pengaruhi Sponsor

Empat Besar Pengaruhi Sponsor
Empat Besar Pengaruhi Sponsor
DIREKTUR Marketing dan Promosi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Muhammad Farhan mengaku tidak mengetahui adanya perombakan pemain jelang menghadapi putaran dua kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Dikatakannya, hingga saat ini baik itu dari manajemen atau jajaran pelatih tim sekalipun, belum menyampaikan secara lisan dan tulisan terkait rencana adanya penambahan pemain. Namun, jika memang itu terjadi, secara tidak langsung dia akan ikut dilibatkan terkait adanya penambahan anggaran pemain.

"Soal itu belum ada laporan kepada saya baik itu dari manajemen dan tim. Belum ada, belum terima sms apapun dari manajemen dan manajer tim tentang rencana itu. Jadi saya belum dapat berkomentar soal itu. Soalnya kalau benar, saya langsung dapat kabar langsung," kata Farhan.

Ketidaktahuan adanya rencana penambahan pemain tersebut dikatakan dia, lantaran adanya kesibukan untuk mengurusi persiapan turnamen U-19 yang akan digelar pada minggu keempat bulan ini. Selain itu, U-21 pun menjadi salah satu hal yang mesti diperhatikannya.

DIREKTUR Marketing dan Promosi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Muhammad Farhan mengaku tidak mengetahui adanya perombakan pemain jelang menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News