Arema tak Pusingkan Tekanan Bobotoh

Arema tak Pusingkan Tekanan Bobotoh
Arema tak Pusingkan Tekanan Bobotoh
BANDUNG - Bobotoh dipastikan memadati Stadion Si Jalak Harupat Bandung, saat Persib Bandung meladeni perlawanan Arema Indonesia dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Sabtu (20/4) sore ini. Tentu saja kedatangan Bobotoh akan menjadi penyemangat buat Persib Bandung sekaligus jadi tekanan bagi Arema Indonesia.

Pelatih Arema Indonesia Rahmad Darmawan meminta tidak mau mengomentari tekanan Bobotoh saat laga nanti. Pria yang akrab disapa RD itu itu meminta anak asuhnya untuk fokus ke pertandingan.

"Saya bilang, kita fokus dan konsentrasi pada pertandingan saja. Hal-hal lain jangan menjadi faktor yang berpengaruh di lapangan," kata RD seperti dilansir situs resmi Persib Bandung, Sabtu (20/4).

RD menyatakan, saat ini Persib sedang dalam kondisi yang cukup baik. Ia juga memuji racikan pelatih Persib Djadjang Nurjaman (Djanur)yang telah berkontribusi besar terhadap permainan Persib.

BANDUNG - Bobotoh dipastikan memadati Stadion Si Jalak Harupat Bandung, saat Persib Bandung meladeni perlawanan Arema Indonesia dalam lanjutan Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News