Arema Tak Tergesa Cari Pengganti Mbamba

Arema Tak Tergesa Cari Pengganti Mbamba
Arema Tak Tergesa Cari Pengganti Mbamba
MALANG - Arema Malang tidak mau terburu-buru menambah pemain asing. Meski, tim berjuluk Singo Edan itu mendapatkan keringanan dari Badan Liga Sepak Bola Indonesia (BLI) untuk mencari pengganti striker asing.

Keringanan itu diberikan setelah pemain depan Arema asal Kamerun Emile Mbamba dilarang berlaga di pentas sepak bola Indonesia selama lima tahun plus denda Rp 50 juta. Vonis tersebut merupakan buntut kericuhan ketika Arema menjamu PKT Bontang di Stadion Kanjuruhan, Malang, 13 September lalu.

Nah, usaha mendapatkan pengganti Mbamba itu baru dilaksanakan setelah putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2008/2009 usai, tepatnya setelah Arema menghadapi Persib Bandung pada 2 November nanti. Tentunya, pemain asing yang diincar Arema adalah striker. Untuk posisi lainnya seperti gelandang dan stoper, manajemen Arema masih belum memikirkannya.

Saat ini Arema memiliki empat pemain asing. Itu berarti Arema hanya memiliki satu kuota pemain asing lagi. Sebab, setiap klub di Indonesia Super League (ISL) maksimal hanya boleh mempunyai lima pemain asing. Empat pemain asing Arema tersebut adalah Emaleu Serge, Esaiah Pello Benson, Souleymane Traore, dan Aaron Nguimbat.

MALANG - Arema Malang tidak mau terburu-buru menambah pemain asing. Meski, tim berjuluk Singo Edan itu mendapatkan keringanan dari Badan Liga Sepak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News