Arema Tak Terpengaruh Deltras

Arema Tak Terpengaruh Deltras
Arema Tak Terpengaruh Deltras
MALANG - Kubu Arema Indonesia tidak mau terpengaruh dengan kondisi yang terjadi pada tubuh calon lawannya, Deltras Sidoarjo. Singo Edan tetap menilai tim berjuluk The Lobster ini tetaplah mengancam. So, Ahmad Bustomi dkk wajib tetap konsentrasi penuh demi mengamankan tiga poin laga homenya. Tepatnya, saat dua tim asal Jatim ini akan saling bentrok dalam lanjutan Indonesia Super Liga (ISL) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, malam nanti.

Meski sejatinya, penggawa Singo Edan sudah mendengar informasi kubu Deltras sengaja tidak menjajal lapangan Stadion Kanjuruhan. Para pemain lawan juga datang ke Malang secara bertahap sebelum sama-sama menginap di Hotel Trio Indah. Selain itu, tim asuhan Nus Yadera juga tidak menggelar latihan saat masih berada di Sidoarjo. Serangkaian aksi tidak fajar itu buah karena masalah krisis financial yang melanda tim hingga pemain belum menerima sembilan bulan gajinya.

"Mohon maaf kepada tim Deltras, Arema tidak terpengaruh tentang kondisi di tim Deltras. Arema tetap mewaspadai Deltras dan siap hadapi pertandingan besok malam (malam ini, Red). Kami sudah lakukan persiapan semaksimal mungkin. Tim tetap konsentrasi ke pertandingan," ujar Joko "Gethuk" Susilo, Asisten Pelatih Arema Indonesia dalam jumpa pers di Stadion Gajayana, sore kemarin.

Gethuk memandang, serangkaian informasi tentang Deltras itu merupakan bagian senjata Deltras untuk mengelabui Arema. Dengan begitu, jika awak Singo Edan lengah, sementara Daniel Fernando dkk akan langsung tampil trengginas seiring bertekad mampu menggapai kemenangan di kandang singa. Walhasil, dia menyebut, timnya harus mengejar kemenangan lawan Deltras nanti.

MALANG - Kubu Arema Indonesia tidak mau terpengaruh dengan kondisi yang terjadi pada tubuh calon lawannya, Deltras Sidoarjo. Singo Edan tetap menilai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News