Arema Terlalu Tangguh Buat Persita

Arema Terlalu Tangguh Buat Persita
Liga 1 2021/2022. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, DENPASAR - Arema FC mengamankan tiga poin dari Persita Tangerang pada pekan ke-25 Liga 1.

Bertanding di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa, Dwigol Carlos Fortes membawa Singo Edan menang 2-0 atas Persita.

Kemenangan ini membuat Arema naik ke peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 52 poin dari 25 laga. Sedangkan Persita masih tertahan di posisi 10 dengan torehan 30 poin.

Carlos Fortes mencetak gol pertama pada penghujung babak pertama setelah menerima bola dari Johan Alfarizi, sedangkan gol keduanya dicetak pada menit 66 seusai menerima umpan silang dari Genta Alparedo.

Pada babak pertama, Persita mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat menciptakan peluang melalui Kasim Botan, namun tendangannya masih bisa ditepis kiper Arema Adilson Maringa.

Persita kembali melakukan tekanan ke lini pertahanan Arema FC kali ini melalui Muhammad Toha, namun lagi-lagi Adilson Maringa kembali menjadi penyelemat untuk Arema.

Lebih sering ditekan, Arema mampu unggul lebih dulu ketika Johan Alfarizi mampu mengirimkan umpan silang ke kotak penalti pada menit ke-45 yang berhasil disambut oleh Carlos Fortes dan mampu mencetak gol.

Pada sisa waktu babak pertama, Arema berhasil mengamankan keunggulan mereka dan Persita gagal untuk menyamakan kedudukan sehingga skor 1-0 tetap bertahan.

Arema FC mengamankan tiga poin dari Persita Tangerang pada pekan ke-25 Liga 1. Dwigol Carlos Fortes membawa Singo Edan menang 2-0.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News