Arema Tidak Melawan

Pencabutan Hak Suara di KLB

Arema Tidak Melawan
Arema Tidak Melawan
MALANG - Manajemen Arema tampaknya tak mau memperjuangkan hak suara di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang berlangsung di Hotel Sunan, Solo, besok (9/7). Mereka tak melakukan upaya apapun untuk meminta kejelasan penolakan hak suara Arema. Justru, mereka kini fokus pada persiapan tim musim depan.

Presiden Kehormatan Arema Rendra Kresna mengatakan, pihaknya mengapresiasi keputusan yang sudah diputuskan KN (Komiter Normalisasi) tersebut. "Kami memberikan sebuah penghargaan yang tinggi bagi KN dalam rangka menyukseskan kegiatan tersebut," ucap Rendra kepada wartawan di pendapa Pemkab Malang, kemarin sore (7/7).

Pria yang juga menjabat sebagai anggota KN tersebut menilai KN pasti sudah memiliki sejumlah pertimbangan sebelum memutuskan langkah penting mencabut hak Arema tersebut. "Bukan tidak penting masalah kongres, tapi Arema memandang KN pasti memiliki pertimbangan tertentu demi sukses dan lancarnya kongres. Pasti sudah melalui pertimbangan yang matang, kami dukung keputusan KN tersebut," ujar Rendra.

Dengan keadaan tersebut, pria yang juga menjabat sebagai Bupati Malang tersebut mengatakan, kini tim berlogo kepala singa tersebut mengalihkan konsentrasinya ke musim depan. Rencananya, usai gelaran KLB PSSI, Arema akan berkonsentrasi penuh menghadapi ISL musim mendatang.

MALANG - Manajemen Arema tampaknya tak mau memperjuangkan hak suara di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang berlangsung di Hotel Sunan, Solo, besok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News