Aremania Berupaya Rekonsiliasi

Aremania Berupaya Rekonsiliasi
Aremania Berupaya Rekonsiliasi
MALANG – Tidak ada pihak yang menginginkan ada kerusuhan antar suporter dalam dunia sepakbola Indonesia, termasuk Aremania. Insiden pelemparan di Tol Waru, Japanan dan Pandaan terhadap Aremania yang berujung kerusuhan oleh Bonek tidak seharusnya terjadi bila mau meredam emosi.

Banyak pihak pun mulai berangan-angan, kapan Aremania bisa berjalan damai dengan suporter Persebaya. Namun, Media Officer Arema, Sudarmadji menyebut, Arema dan Aremania sudah hampir bosan untuk melakukan tindakan rekonsiliasi.

“Kita sudah terlalu sering melakukan upaya rekonsiliasi, bahkan dua cara yang diungkapkan Menpora untuk mengatasi konflik Aremania-Bonek sebenarnya sudah kita lakukan,” tutur Sudarmadji kepada Malang Post (JPNN Group).

Ia menyebut, Menpora Roy Suryo memberi dua cara untuk meredakan konflik antar suporter, yakni pendekatan dengan pihak kepolisian serta membangun kultur komunikasi antar suporter. Sudarmadji sudah sering melakukan dua hal ini. Bersama polisi, manajemen sudah membentuk Aremania Police.

MALANG – Tidak ada pihak yang menginginkan ada kerusuhan antar suporter dalam dunia sepakbola Indonesia, termasuk Aremania. Insiden pelemparan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News