Aremania Galang Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru

Aremania Galang Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru
Korwil Aremania menggalang bantuan untuk korban erupsi Semeru. Foto: Korlap Aremania Sam Ghozali

jpnn.com, JAKARTA - Korlap Aremania Achmad Ghozali membeberkan bahwa gerakan dari Aremania untuk menggalang dana dan menyalurkan bantuan bagi korban erupsi Semeru sudah berjalan.

Dia mengapresiasi empati dari para suporter sepak bola yang terus bergerak untuk membantu korban terdampak erupsi Semeru.

"Aremania saat ini melakukan penggalangan dana juga. Untuk saat ini ada dua jalur bantuan, ada yang lewat Poncokusumo ada yang lewat Pronojiwo. Aremania siap untuk membantu mengarahkan jalur bantuan," kata pria yang karib disapa Sam Ghozali itu.

Menurutnya, bantuan pakaian layak dan sembako sudah banyak yang masuk ke posko bantuan. Namun dia berharap para dermawan saat ini bisa terus memberikan bantuan terkait alat-alat kelengkapan untuk bayi dan balita.

"Peralatan bayi yang masih kurang, minyak telon, sabun mandi bayi, minyak kayu putih, bedak, diapers, itu yang dibutuhkan. Selain itu juga butuh sabun dan sikat dan pasta gigi. Obat-obatan ringan juga dibutuhkan oleh para korban di sini, itu yang masih kurang," terangnya.

Aremania menurutnya akan terus siap siaga karena telah mendirikan posko khusus untuk menggalang dan menerima bantuan sebelum disalurkan ke lokasi terdampak erupsi.

Suporter setia Aremania itu berterima kasih dengan bantuan yang sudah diberikan oleh para dermawan pascaerupsi Semeru.

"Hari ini ada erupsi lagi, tetapi tidak seperti hari pertama. Semoga segera selesai erupsi ini," ucapnya. (dkk/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Aremania terus bergerak untuk melakukan penggalangan bantuan membantu mereka yang terdampak erupsi Semeru di setiap korwil.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News