Aremania Janji tak ada Aksi Balasan

Aremania Janji tak ada Aksi Balasan
Ratusan orang dari kelompok suporter Bonek melakukan aksi sweeping terhadap kendaraan bermotor dengan dengan nopol N yang melintas di Jembatan Suramadu, Kamis malam (6/5). Aksi tersebut dilakukan karena tersiar kabar bahwa rombongan Aremania akan menyaksikan langsung pertandingan Arema melawan Madura United, dengan melintas jembatan Suramadu. Foto: ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA

jpnn.com - MALANG--Sweeping yang dilakukan bonek mania di Jembatan Suramadu sangat disayangkan banyak pihak. Termasuk oleh Aremania. Meski bonek melakukan sweeping, Aremania berkomitmen tidak akan melakukan sweeping balasan.

Menyikapi sweeping tersebut, Gogon salah seorang Aremania, mengatakan, seharusnya tidak perlu ada sweeping, sehingga tidak membuat resah masyarakat,  terutama bagi pengendara yang mengendarai kendaraan plat N. 

Atas peristiwa tersebut, Aremania meminta untuk bersikap dewasa dan menjamin wisatawan asal Surabaya atau kendaraan plat L aman masuk wilayah Malang. 

Aremania berjanji, tidak akan melakukan sweeping balasan demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, terutama bagi wisatawan yang datang ke Malang Raya.(end/flo/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News