Aremania Kirim Petisi ke KN

Tolak Siti Nurzanah

Aremania Kirim Petisi ke KN
Aremania Kirim Petisi ke KN
MALANG - Gelombang penolakan Aremania terhadap masuknya  Siti Nurzanah di Komite Normalisasi (KN) sepakbola Indonesia mulai mengalir. Minggu pagi kemarin (10/4), puluhan Aremania yang mengaku mewakili 157 Korwil Aremania, membuat aksi di Kantor Arema Indonesia.

Mereka membentangkan spanduk penolakan terkait ditunjuknya  Siti Nurzanah di KN  yang mewakili Arema. Dalam spanduk itu, penuh tanda tangan Aremania.

Dasar penolakan Aremania terhadap Siti Nurzanah, lantaran wanita berjilbab tersebut dianggap sudah tidak menjadi bagian dari Arema. Sejak Oktober 2010 yang lalu, khususnya dalam masa-masa sulit, Siti Nurzanah tidak pernah terlihat turun membantu kesulitan tim.

’’Kami menolak Siti Nurzanah untuk masuk dalam tim KN dengan mewakili Arema. Menurut kami, dia sudah tidak aktif lagi dalam tim. Khususnya dalam masa-masa krisis. Dia kami anggap tidak lagi mewakili suara kami Aremania yang selama ini selalu setia mendukung Arema di dalam kondisi apapun,’’ jelas Hendrik AP, Aremania dari Korwil Hamid Rusdi.

Disamping menggelar aksi penggalangan tanda tangan pada selembar spanduk dan juga berorasi dengan isi menolak Siti Nurzanah, Aremania juga telah membuat petisi penolakan Siti Nurzanah yang akan dikirimkan ke Ketua KN Agum Gumelar, serta Ketua KONI Rita Subowo. Petisi tersebut terdapat tanda tangan perwakilan 157 Korwil Aremania.

MALANG - Gelombang penolakan Aremania terhadap masuknya  Siti Nurzanah di Komite Normalisasi (KN) sepakbola Indonesia mulai mengalir. Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News