Aremania Memohon dengan Hormat Kepada The Jakmania, Sabar Ya..

Aremania Memohon dengan Hormat Kepada The Jakmania, Sabar Ya..
The Jakmania dan Aremania saat pandemi Covid-19 belum melanda. Foto: Aremania

jpnn.com, MALANG - Koordinator kelompok suporter Aremania meminta perwakilan mereka yang ada di kota-kota penyelenggara Piala Menpora 2021 tidak mendekat ke stadion.

Aremania juga meminta suporter klub lain tidak mendatangi Stadion Kanjuruhan Malang, tuan rumah Grup B.

Korlap Aremania Achmad Ghozali menegaskan, salah satu kelompok suporter yang diminta untuk tidak datang ke Malang ialah The Jakmania, pendukung setia Persija Jakarta.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu tergabung di Grup B bersama Borneo FC, PSM Makassar dan Bhayangkara FC.

"Kami mohon dengan hormat kepada The Jakmania, tak perlu ke Malang, The Jakmania yang kebetulan ada di Malang, jangan ke stadion. Nonton dari rumah saja," kata pria yang karib disapa Sam Ghozali ini.

Sikap ini menurut Sam Ghozali yang juga Humas Aremania itu bukan berarti pihaknya menolak silaturahmi dari rekan sesama suporter.

Namun, lebih kepada upaya untuk mematuhi aturan bahwa laga digelar tanpa penonton, dan penonton atau suporter tetap menyaksikan di rumah saja.

"Ini demi kebaikan bersama, jangan karena keinginan silaturahmi yang sesaat, nanti malah melanggar persyaratan dari kepolisian," ungkapnya.

Aremania meminta kepada The Jakmania untuk tak datang ke Malang. Pun demikian dengan The Jak yang ada di Malang, agar tak ke stadion ,berkerumun, dan nonton bareng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News