Aremania Minta Liga dengan Penonton Dijalankan, Suporter Sudah Vaksin Lengkap

Aremania Minta Liga dengan Penonton Dijalankan, Suporter Sudah Vaksin Lengkap
Aremania. Foto: dok/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Suporter sepak bola Liga 1 2021/2022 mulai mengeluhkan ketidakjelasan rencana kompetisi dihadiri penonton.

Sempat gembar-gembor bakal dijalankan mulai Seri 4 di Bali, ternyata sampai pekan ke-20 belum juga kompetisi bisa dihadiri penonton.

"Kami suporter jenuh, kami ingin ke stadion, jangan terus bermain dengan varian barulah, varian baru Covid-19," kata pentolan Aremania Achmad Ghozali.

Pria yang karib disapa Sam Ghozali itu menilai, bukan basket yang seharusnya bisa disaksikan langsung oleh penonton, tetapi sepak bola.

Sebab, kata dia, sepak bola memberikan penghidupan ke banyak orang dan jelas nilai industrinya besar dan bisa menggerakkan ekonomi masyarakat kecil.

"Sepak bola ini bersentuhan langsung dengan masyarakat kecil, bukan olahraganya konglomerat. Harusnya sudah bisa dengan penonton, jangan takuti kami, semuanya sudah divaksin ini," tuturnya.

Dia menilai, suporter jangan dihalangi lagi untuk datang ke stadion. Sebab, kondisi tersebut bisa membangkitkan ekonomi masyarakat kecil serta memberikan pemasukan untuk klub.

"Kenapa bola tidak boleh, tetapi basket boleh. Di Singapura saja sepak bola bisa ditonton dengan syarat, kami juga bisa penuhi syarat protokol kesehatan itu, jangan lagi ditakut-takuti kami ini," ucapnya.

Aremania, suporter Arema FC minta liga digelar dengan penonton, jangan hanya basket yang bisa disaksikan penonton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News